oleh

Viral di Medsos Polisi Berpangkat Kompol Nyabu dalam Mobil, Ditangkap Tim Gabungan Polda Riau

PEKANBARU – Polda Riau telah menangkap laki-laki yang asyik nyabu dalam mobil dan videonya viral di media sosial. Polisi memastikan laki-laki-laki dalam video viral itu oknum polisi berpangkat kompol berinisial Y.

Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi mengatakan, di dalam mobil itu ada empat orang, termasuk Kompol Y. Sementara tiga rekannya berinisial T, A dan R.

Kompol Y ditangkap tim gabungan Polda Riau dan Polda Kepri pada 2 April 2021 di daerah Tanjung Pinang, Kepri.

“Keempatnya ditangkap setelah beredarnya video viral. Terima kasih kepada warga yang secara bersama berpartisipasi menginformasikan kepada kami. Kompol Y merupakan oknum polisi,” kata Kapolda Riau, Selasa (6/4/2021).

Dalam video yang viral terlihat Kompol Y duduk di sebelah sopir yang mobilnya berhenti di Jalan Bintara Pekanbaru. Kemudian Kompol Y menyalakan mancis dan membakar ujung pipet, lalu mengisap sabu.

“Y ini inisiator untuk membeli sabu. Kemudian A membuat bong (alat isap sabu).  Di rumah A, juga ditemukan ganja dalam mobil juga ditemukan paket ganja 1, 9 gram. T pemilik mobil sedangkan R pengemudi mobil. Dalam video viral R berkumis, namun setelah video beredar dia mencukurnya untuk mengelabui identitasnya,” tuturnya.@in

Komentar

News Feed