Viral di Medsos, Pelajar SMP Disiram Air Keras oleh OTK di Tebet

MEDIA POLRI – Dua pelajar SMP Negeri 265 Jakarta menjadi korban penyiraman cairan diduga air keras di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Peristiwa ini viral setelah video rekaman CCTV beredar luas di media sosial.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan dan mendalami kasus penyiraman ini.

“(Soal kasus penyiraman dua pelajar di Tebet) masih dilakukan penyelidikan,” ujar Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi wartawan, Rabu (25/1/2023).

Terpisah, Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania menyebut anggotanya telah diterjunkan ke tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga sudah mengecek kendisi korban di rumahnya pada Selasa (24/1/2023) malam

“Kami menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lebih lanjut,” terang Chitya.

Sebelumnya, aksi penyiraman cairan misterius dialami dua orang siswa saat berjalan kaki di Jalan Asem Baris Raya, Kebon Baru, Tebet. Akibat penyiraman itu salah satu siswa menderita iritasi pada mata.

Aksi menyiram cairan ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta.

Komentar