oleh

Vaksinasi Covid-19 Lanjutan Untuk Para Lansia Dan Masyarakat Tercecer Di Banjar Cangi, Batuan Kaler.

Untuk percepatan pencapaian target vaksinasi dan terbentuknya herd immunity di masyarakat, dilaksanakan vaksinasi lanjutan tahap II untuk para lansia dan masyarakat tercecer di Wantilan Pura Puseh Ganggangan Cangi Desa Batuan Kaler, Selasa 11/1/2022.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, disaksikan melalui vicon oleh Bapak Kapolri dan untuk di Kabupaten Gianyar dilaksanakan di Wantilan Pura Puseh Ganggangan Cangi Batuan Kaler.

Kegiatan vaksinasi serentak di Desa Batuan Kaler dengan sasaran warga yang akan divaksin 150 orang, sebagai vaksinator dari Paskes Polres Gianyar.

Pelaksanaan vaksinasi massal di Wantilan Pura Puseh Ganggangan Cangi Batuan Kaler, dihadiri langsung oleh Bapak Kapolres Gianyar AKBP I MADE BAYU SUTHA SARTANA, S.I.K., M.H., didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Forkopimcam Sukawati sekaligus mengikuti giat vicon Bapak Kapolri.

Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., mengatakan “Pelaksanaan vaksinasi massal untuk para lansia ini juga disediakan layanan antar jemput para lansia dengan Randis Polres Gianyar dan Polsek Sukawati juga pendampingan terhadap warga yang tidak bisa datang sendiri ke lokasi vaksin dan tidak ada keluarganya yang bisa mengantarkannya.

Pengamanan dilaksanakan oleh Gabungan Piket Fungsi Polsek Sukawati, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Batuan Kaler, dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H.

Komentar

News Feed