Utamakan Pelayanan pada Masyarakat, Pemerintah Desa Karangsari Siap Siaga   24 jam Demi Masyarakat

CIREBON, buserkriminal.com – sebagai upaya untuk memberikan kenyamanan dalam pelayanan masyarakat Desa Karangsari Kecamatan Weru Kabupaten Cirebon, siap melayani 24 jam.

Saat mediapolri.id berkunjung ke Desa Karangsari pada hari rabu (26/02/2020) disambut dengan baik oleh Nasiruddin. S. Kom, selaku Pemdes Desa karangsari Kecamtan weru kabupaten Cirebon.

Ketika tim media menanyakan dalam hal pelayanan kepada masyarakat Nasiruddin memaparkan tentang pelayanan masyarakat , begini mas “saya sudah berkomitmen terhadap pelayanan agar bisa memberikan fasilitas pelayanan dengan baik”,

Yang tadinya perangkat saya jarang masuk kantor dan alhamdulillah sekarang tiap hari masuk dan disiplin juga pulangnya jam 15:00 wib sampe jam 16:00 wib baru pulang bahkan ketikan malampun masyarakat membutuhkan bantuan dalam hal pelayanan kami selaku pemerintah desa selalu siap mengabdi kepada masyarakat Paparnya

” Alhamdulillah pelayanan kami masyarakat merasa puas dengan pelayanan Desa Karangsari dan masyarakat bisa merasakan perbedaan pelayanan tahun dulu sama tahun sekarang, pimpinan dulu sama sekarang karena dulu dianggap Desa suwung ketika masyarakat membutuhkan pelayanan Desa perangkatnya udah pulang dan Desanya tutup”. tutur nasiruddin.

” Kami juga melayani masyarakat 24 jam, bukan hanya dibalai desa aja, kami juga menerima layanan di rumah ketika ada surat surat yang dibutuhkan oleh masyarakat dan saya juga melayani kalo ada orang sakit mau diantarkan ke rumah sakit, saya juga menjadwalkan tiap malam harus ada yang piket, baik dari perangkat desa, RT RW maupun linmas juga dipantau langsung oleh pembina dari koramil maupun kapolsek. Saya ingin masyarakat bisa terlayani dengan baik bukan mencari perangkat desanya, ketika datang kita sambut keperluannya dan kebutuhannya apa agar masyarakat bisa tersenyum dengan pelayanan kami. Tuturnya

Harapan saya kuwu Nasiruddin. S. Kom kepada masyarakatnya, ayo kita sama sama merawat dan mengawasi jalannya roda pemerintahan Desa, ketika ada layanan kurang baik silahkan masyarakat bisa memberikan masukan sarannya kepada saya selaku kuwu,

” saya harap pada masyarakat selalu tingkatkan kamtibmasnya kordinasinya kepada Rt Rw jangan melibatkan kepihak yang tinggi, karena disitu juga ada pemerintahan yang lebih bawah yaitu Rt Rw jadi saya berharap masyarakat lebih koperaktif lagi dan masyarakat juga jangan pernah menerima informasi yang tidak jelas kebenarannya ( HOAX ), seperti yang dikatakan pemerintah kita lawan HOAX. “Imbuhnya.

Ditempat yang sama di balai Desa karang sari warga Desa Karangsari yang bernama Bapak Gandi memberikan komentarnya kepada mediapolri.id

“selama kuwu Nasiruddin. S. Kom menjabat selama tiga tahun berjalan masyarakat sangatlah puas yang saya lihat”, apalagi dari segi infrastruktur tertata dengan rapih seperti bangunan Gor mungkin dari pembangunan tersebut ada visi misi kedepannya , dengan adanya Gor biar ada inofasi yang baru dan bisa dipakai multifunsi seperti desa desa lainnya, inikan bagus buwat masukan kas Desa.

Pesan buwat kuwu Nasiruddin. S. Kom, harus ditingkatkan lagi kinerjanya jika masih ada kekurangan tolong dibenahi dan jangan diabaikan  Pungkasny.dedi.s/ Tim

Komentar