oleh

Utamakan Keselamatan, Sat Lantas Polres Tolikara Tiap Pagi Berjaga Di Jalan Raya Untuk Masyarakat

TOLIKARA – Peran Sat Lantas Polres Tolikara memberikan keselamatan kepada setiap pengguna jalan raya mulai pukul 07.00 Wit berjaga di titik – titik keramaian kendaraan melintas atau pejalan kaki. Rabu, (25/11/2020).

“Pusat keramaian setiap pagi berada di Depan SMPN 1 Karubaga dan terminal taxi, lokasi tersebut merupakan tempat penyeberangan para pelajar menempuh ke sekolah

“Kasat Lantas Ipda Achmad Afif. S ketika di konfirmasi oleh humas polres menyatakan bahwa, tugas pokok sebagai Polantas adalah menjaga keselamatan, oleh karena itu setiap pagi Personil lantas berada di jalan raya, kami berharap warga saling menghormati dan menghargai sesama pengguna jalan, Pengendara Roda 2 dan 4 agar kurangi kecepatan karna pejalan kaki terutama anak – anak pelajar yang hendak menyeberang ke sekolah.

“Kepolisian berharap agar para pengendara menjadi penggerak keselamatan guna menghindari kecelekaan, karena rentan terjadinya kecelakaan dari diri kita sendiri yang selalu ngebut – ngebutan di jalan raya, dengan kata lain tidak mematuhi rambu – rambu lalulintas,” Tutup Ipda Achmad Afif .S ,”Tandasnya@Ardhy.

Komentar

News Feed