oleh

Usai Peringati HUT RI ke 75, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa Ziarah ke TMP

JEMBARANA, mediapolri – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana, melaksanakan Ziaran di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ksatria Kusuma Mandala Kabupaten Jembrana dalam rangka Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke – 75. Senin, (10/08/20).

Tidak seperti tahun tahun sebelumnya Ziarah dilaksanakan dengan tidak melibatkan pasukan peserta upacara, karena tahun ini Negara sedang di landa wabah virus Cobid -19 yang penularaannya sangat cepat maka Ziarah di Taman Makam Pahlawan di ikuti Forkopimda dan Pejabat Pemda Kabupaten Jembrana dan dengan tetap memperhatikan protokol Kesehatan, seperti Pakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan “Terangnya.

Ziarah dalam rangka peringatan Hari Proklamasi RI ke-75 Tahun 2020, dengan tema Indonesia Maju,dipimpin Bupati Jembrana I Putu Artha, SE. MM, sebagai Kepala Rombongan, diikuti oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S,sos, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Kajari Jembrana Pipiet Suryo Wibowo, SH.MH, Ketua DPRD Kab. Jembrana Ni Sri Sutarmi, SH, Ketua Pengadilan Negeri Jembrana Benny Octavianus, SH. ,Sekda Kab. Jembrana I Made Sudiada, SH, MH,Para Asisten dan Staf Akhli lingkup pemerintahan Kab. Jembrana, Para OPD Kab. Jembrana, Kakan Depag Kab. Jembrana I Made Sudarmita, S.AG, S.Pd, M.M, Camat se-Kab. Jembrana.

Saat di wawancarai Humas Polres Jembrana,Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K menyampaikan,dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia Ke -75 tanggal 17 agustus 2020, saya bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP )Ksatria Kusuma Mandala Kabupaten Jembrana untuk mengenang jasa jasa para pahlawan,Walapun saat ini Daerah kita sedang dilanda wabah Covid -19.

Kegiatan terkait peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke -75 tetap dilaksanakan dengan memperhatikan Protokol Kesehatan covid – 19, seperti memakai Masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dan jumlahpun sedikit cukup perwakilan.

” Kapolres Jembarana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K Menyampaikan Bahwa Kami Imbau kepada Masyarakat Kabupaten Jembrana untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran covid -19, seperti sering untuk mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumbunan banyak orang serta selalu menggunakan masker yang benar ,”Pungkasnya@andre.

IMG 20200817 WA0214

Komentar

News Feed