oleh

Usai Di Guyur Hujan Deras Unit Lantas Polsek Kuta Utara Tetap Lakukan Pengaturan

BADUNG –  Polsek Kuta Utara, Sehabis di guyur hujan deras di wilayah Kecamatan Kuta Utara, lantas tidak menyurutkan Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara melayani pengguna jalan melakukan kewajiban mengatur dan menertibkan kendaraan yang berlalu lintas di beberapa simpang rawan macet. Selasa, (11/01) sore pukul 17.00 Wita.

Terlihat, beberapa Personil Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara dengan kondisi jalan yang masih tergenang air rela mengatur arus lalu lintas disejumlah simpang antara lain simpang Sunset Road, simpang Semer dan simpang Berawa dan Padonan.

Meski demikian nampak Aiptu Sang Putu Wirawan bersama rekannya tetap mengayunkan tangannya memberikan kelancaran bagi pengguna jalan yang diikuti tiupan suara pluitnya .

Kondisi arus kendaraan yang cukup padat saat sore hari terlebih habis di guyur hujan deras, hal ini membuat arus Lalin mengalami pelambatan akibat jalan menjadi licin sehingga pihak Polisi Lalu Lintas harus bekerja ekstra.

Selain mengatur arus Lalu Lintas, Aiptu Sang Putu Wirawan juga terus menghimbau pengendara untuk hati-hati dan melengkapi diri dengan surat-surat kendaraan serta menggunakan masker saat berkendara.

Komentar

News Feed