oleh

Usai Bunuh Istri Pelaku Suin Serahkan Diri ke Polsek KP3 Celukan Bawang

SINGARAJA –  Warga kawasan Pelabuhan Celukan Bawang dibuat geger, pemilik warung remang-remang dihabisi nyawanya oleh pria yang mengaku suaminya.

Peristiwa terjadi Selasa(23/11) pukul 04.10 wita di Banjar Dinas Tegallantang Desa Pengulon,Gerokgak. Korban Sri Indrawati( 41) warga Lumajang Jawa Timur mengontrak lahan kepada oknum masyarakat dan digunakan untuk tempat berdagang yang mana kawasam tersebut milik Pelindo III kawasan Celukan Bawang.

Pelaku Suin(39), yang juga asal Lumajang, diduga suami Sri Indrawati, mengajak temenya 4 orang Selasa (22/11) sekitar pukul 20.00 wita minum arak dan tuak, namun pelaku dan temenya saling debat. Korban malah menyalahkan suaminya dengan membela temen pelaku, pukul 00.00 wita akibat kesal istrinya tidak membela. Pelaku Suin diduga mabuk langsung menganiaya korban, pukulan Suin bertubi-tubi mengarah kewajah Sri, hingga hidung mengeluarkan darah, mata lebam dan menghembuskan nafas.

Melihat ribut-ribut para pemilik warung berhamburan, namun korban telah meninggal. Tim inafis bersama Unit Reskrim Polres Buleleng dipimpin Kasat AKP Yogie dan Polsek KP3 Celukan Bawang langsung olah TKP dan mengamankan tersangka.

Diduga lantaran dibakar api cemburu,pelaku Suin menghabisi nyawa istrinya yang berparas cantik. Pelaku kini diamankan Sat Rekrim Polres Buleleng selain diminta keterangan juga untuk pertanggung jawabkan perbuatanya.

Kasat Reskrim AKP Yogie dikonfirmasi usai olah TKP mengungkapkan, “Tadi pagi warga diduga suami korban melaporkan diri bahwa istrinya sudah tidak bernyawa. Untuk motif masih kita dalami, barang bukti yang diaman sebagai petunjuk dan nantinya di cocokan dengan keterangan diduga pelaku,”ujar AKP Yogie.

Diketahui kawasan Celukan Bawang dibawah pengawasa Pelindo III sempat viral dengan nama Malpinas,( Malu-malu tapi ganas) *mer*

Komentar

News Feed