oleh

Upaya Pencegahan Covid -19, Polres Rote Ndao NTT dan Jajaran Polsek Mengikuti Kegiatan Rapid Test

ROTE NDAO – Bertempat di Polres Rote Ndao NTT Desa Holoama, Kecamatan Lobalain, telah berlangsung kegiatan Rapid test Corona Virus Disease / Covid – 19 Kepada Seluruh Personel Polres Rote dan Jajarannya.

Pengambilan sampel darah dipimpin langsung oleh Dr. Patmi Wulandari yang beranggotakan para tenaga Analis Laboraturium dari seluruh puskesmas yang berada di kabupaten Rote Ndao “Terangnya.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan yakni pengambilan sampel darah dan apabila dalam pelaksanaan Rapid Test ditemukan adanya hasil reaktif, maka akan diambil sampel Swab Test guna pemeriksaan Covid-19 di Laboraturium. Senin, (19/10/20).

Tujuan Pelaksanaan Rapid Test Sebagai Upaya Pencegahan Covid – 19 di Lingkungan Polres dan Polsek jajaran Polres Rote Ndao, serta pencegahan agar personil yang berinteraksi langsung dengan Masyarakat benar – benar bebas dari Covid-19.

Sesuai Jatwal Rapid Test berlangsung tanggal 19 s/d 20 oktober 2020.

Untuk tahap pertama jumlah personil Polres Rote Ndao yang mengikuti kegiatan dimaksud berjumlah 186 Personil dari 343 Personil.

Sisanya sebanyak 157 Personil akan dilaksanakan Rapid test pada hari Selasa 20 Oktober 2020.

Kegiatan yang di laksanakan Rapid Test kiranya berakhir pada pukul 11.30 wita. Informasi yang di Sampaikan Oleh Kasubbag Humas Polres Rote Ndao NTT Aiptu Anam Nurcahyo, S.I.P ,”Terangnya@(Ocsar).

Komentar

News Feed