oleh

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas Polres Klungkung

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung, AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H memimpin langsung Upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres Klungkung bertempat di Lapangan Mako Polres klungkung. Sabtu, (7/11/20).

Kasat Binmas sebelumnya Akp I Wayan Wira Nugraha, S.H.di ganti kan oleh AKP Yahya Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan suatu hal yang biasa didalam tubuh Polri.demi kepentingan Komando.

Selain itu Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Klungkung kepada Kasat Binmas yang baru, saya berharap dapat memberikan kontribusi yang baik dan mari kita bagun lkebersamaan dalam menghadapi tugas kedepan yang semakin kompleks yang menjadi tanggung jawab kita bersama.

Ditambahkan tugas Sat binmas adalah Back bone dari semua tugas dari kesatuan lainnya di tinggkat Polres, bimas harus mampu menjadi garda terdepan bersama para bhabinkantibnas dimana telah lama dijuluki petugas ujung tombak semua pekerjaan merupakan cerminan dari tugas yang ada di sat binmas.

Di akhir amanat kapolres menyampaikan saya yakin dan percaya saudara akan manpu dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Kasat Binmas di Polres klungkung dengan Pengalaman kepemimpinan dan dedikasi selama ini yang Bapak miliki ”Ucap kapolres klungkung.

Dikesempatan terakhir Kapolres klungkung menekankan dalam menyikapi situasi saat ini agar selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Adaptasi Kebiasaan Baru serta selalu mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, agama, pemuda, adat dan tokoh politik agar dapat membawa kesegaran dalam pelaksanaan tugas ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed