oleh

Unit Samapta Polsek Kuta Utara Lakukan Pengawasan Prokes Di Kawasan Pariwisata

BADUNG – Polsek Kuta Utara, Unit Samapta Polsek Kuta Utara di pimpin Panit 1 Samapta Ipda Nyoman Surata meningkatkan Patroli malam hari untuk menjaga kondusifitas wilayah terutama pada kawasan Pariwisata pantai Batu Bolong dan Pantai Nelayan Desa Canggu, Kuta Utara, Badung. Selasa (11/01) pukul 21.00 Wita.

Kawasan lain juga di sasar dengan menggunakan Kijang 940 Canggu menyusuri jalan raya Gatsu barat dan Raya Kerobokan.

Kegiatan ini dilakukan untuk memantau penerapan Prokes covid 19 dengan menyasar tempat berinteraksinya pengunjung wisatawan asing maupun lokal serta antisipasi terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor.

” Kegiatan rutin ini terus di lakukan untuk mengingatkan kepada pengunjung dan pengelola tempat tempat usaha Baar, Cafe, Restorant dan Swalayan agar selalu taat Protokol Kesehatan terutama harus memakai masker dan mengaktifkan penerapan Scan Barcode Pedulilindungi sebagai upaya mencegah penularan virus Covid -19 ” Ujar Ipda Surata. Selasa (12/01) pagi

Bukan saja hanya memberikan himbauan Prokes Covid 19, Personil Unit Samapta menyambangi obyek obyek vital dan pemukiman penduduk guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Kuta Utara agar tetap terjaga.

Patroli yang dilakukan siang dan malam hari ini, terus dilaksanakan secara rutin dengan harapan dapat meminimalisir penularan covid 19 serta memelihara harkamtibmas wilayah tetap terjaga sehingga dapat memberi dukungan terhadap perhelatan besar G.20 yang dilaksanakan di Nusa Dua Bali yang puncaknya pada bulan Oktober tahun 2022

Komentar

News Feed