oleh

Unit Samapta Lakukan Patroli Himbau Warga Antisipasi Musim Hujan

BADUNG – Polsek Kuta Utara. Personil Unit Samapta Polsek Kuta Utara melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Di Tingkatkan (KRYD) dengan mengintensifkan kegiatan patroli di titik titik rawan banjir termasuk tempat tempat rawan terjadinya tindak kejahatan, Kamis (11/11) malam pukul 21.00 Wita

Memasuki musim hujan, Unit Samapta Polsek Kuta Utara bersiap antisipasi kerawanan banjir, pohon tumbang dan kemacetan Lalu Lintas di sejumblah titik di wilayah hukum Polsek Kuta Utara.

Kanit Samapta Polsek Kuta Utara Iptu I Made Sujana yang memimpin kegiatan patroli mengungkapkan, dalam pelaksanaan patroli kami selalu mengingatkan masyarakat agar waspada dalam menghadapi musim hujan dan berhati hati saat beraktifitas di luar rumah.

” Dalam pelaksanaan patroli kami selalu di lengkapi dengan peralatan Seinso, Canggkul dan lain lain antisipasi terjadinya pohon tumbang dan saluran air tersumbat yang mengakibatkan banjir sehingga menggangu kenyamanan masyarakat dalam beraktifitas, ” ungkapnya saat di komfirmasi, Jumat (12/11) pukul 07.00 Wita.

Selain itu, hal yang harus di antisipasi Unit Samapta Polsek Kuta Utara adalah potensi terjadinya curas, curat dan curanmor akibat pemukiman yang di tinggal pemiliknya pulang kampung rangkaian hari Umanis Galungan sehingga tindak kejahatan dapat di minimalisir.

” Mengingatkan Prokes kepada pengelola dan pengunjung Baar, Restouran, Cafe Swalayan, rumah makan untuk saat ini selalu menjadi salah satu prioritas untuk menekan angka kasus penularan covid 19 di Kecamatan Kuta Utara,” tutupnya.( dwi)

Komentar

News Feed