oleh

Unit Lalu Lintas Memberikan Kelancaran dan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

BADUNG – Polsek Mengwi, dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di jalur utama Unit lalulintas Polsek Mengwi menggelar anggotanya dijalur jalur rawan macet, Sabtu (06/11) pagi.

Personil Lalu Lintas selalu hadir ditengah keramaian dan kepadatan jalur lalu lintas untuk menguraikan arus lalu lintas sehingga pengguna jalan merasa nyaman serta menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang disebabkan karena tidak disiplinnya pengguna jalan dalam mengendarai kendaraan nya baik sepeda motor maupun mobil

Kapolsek Mengwi AKP Nyoman Darsana, S.H. mengatakan, kegiatan iniĀ  penting guna mencegah terjadinya kemacetan terutama dijalur padat arus lalu lintas seperti jalur Mengwitani – Sempidi

“Kita atur arus lalu lintas pada saat kegiatan masyarakat yang menggunakan badan jalan, agar pemakai jalan tetap merasa nyaman dan tenang serta terindar dari kemacetan, jika terjadi kemacetan kitapun lebih mudah dan lebih cepat bisa menguarainya “,ucap Kapolsek.

Tidak hanya itu, pihaknya juga tetap memantau protokol kesehatan (Prokes) dan memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu disiplin dalan berlalu lintas.

Kegiatan pengaturan baik di jalan maupun di tempat-tempat rawan macet lainnya telah dilakukan rutin setiap hari, tentunya dengan jadwal roling, agar tidak membosankan.

“Selain mengedepankan personil lantas, kita juga gelar personil Samapta dan bhabinkamtibmas setiap hari untuk memberikan pelayanan sepenuh hati kepada masyarakat, guna memberikan rasa nyaman, patuh dan taat kepada hukum”, Pungkasnya.(wik)

Komentar

News Feed