Nasional

Ugal-ugalan di Jalan, Seorang Pemuda di Deli Serdang “Game Over” Usai Tabrak Ekor Tronton

×

Ugal-ugalan di Jalan, Seorang Pemuda di Deli Serdang “Game Over” Usai Tabrak Ekor Tronton

Share this article

DELI SERDANG – Nasib naas dialami seorang pria di Deli Serdang yang meregang nyawa usai menabrak belakang Mobil Truck Mitsubishi Tronton yang terparkir.

Informasi dihimpun, peristiwa Laka Maut yang menyebabkan korban jiwa tersebut terjadi di Jalan Umum KM 29-30 Medan -Tebing tinggi tepatnya didekat bengkel Beni Sihombing Dusun V Desa Pagar Jati Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

banner 325x300

Pengendara sepeda motor Honda Revo BK 5220 AJN yang diketahui bernama Yusman Halawa (22) Warga Jalan SMA Firdaus Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai tergeletak bersimbah darah di tempat kejadian perkara (TKP) usai menghantam keras bodi belakang Mobil Truck Mitsubishi Tronton yang terparkir.

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang Kompol Budiono Saputro, SH, MH melalui Kanit Gakkum Iptu Robertus Gultom yang dikonfirmasi membenarkan insiden laka-lantas tersebut.

“Benar, Yusman Halawa dinyatakan meninggal dunia ditempat oleh pihak medis dikarenakan luka Robek dan memar di bagian kepala dan Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RSU Sari Mutiara Lubuk Pakam.” Ujar Iptu Robertus Gultom. Minggu (28/01/2024) pagi.

Peristiwa kecelakaan lalu-lintas tersebut terjadi pada Sabtu 27 Januari 2024. Menurut keterangan saksi, insiden kecelakaan bermula pada saat Sepeda Motor Honda Revo BK 5220 AJN yang di dikendarai Yusman Halawa itu datang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Medan.

Korban yang memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi tersebut diduga tidak dapat mengontrol sepeda motor yang dikendarainya, sehingga kendaraan korban oleng dan menghantam keras ekor bodi belakang Mobil Truck Mitsubishi Tronton yang sedang parkir. Jelas nya.

Untuk Pengemudi Mobil Truck Mitsubishi Tronton Nomor Polisi BL 8738 AO, Abdul Hadi Manurung (52) Warga Dusun 1 Desa Punden Rajo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang. Dalam keadaan sehat dan sedang kita mintai keterangan guna kepentingan penyelidikan.

Sedangkan Barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan saat ini sudah kita evakuasi dan diamankan Ke komando.

Diakhir konfirmasi, Kanit Gakkum Polresta Deli Serdang Iptu Robertus Gultom menghimbau kepada warga Deli Serdang untuk tetap mematuhi peraturan dalam berlalulintas serta tidak ugal-ugalan saat berkendara di jalan.

“Saya harap warga Deli Serdang dapat tertib dalam berlalu lintas. Jangan ugal-ugalan di jalan, berkendara lah dengan baik, sayangi diri anda dan keluarga yang menunggu di rumah,”Pungkas nya.@Yan