oleh

Tutup Pelatihan, Kabid Humas Tekankan Perkuat Pelayanan Publik

KALTENG – Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. secara resmi menutup pelatihan peningkatan kemampuan fungsi Kehumasan Satker dan Satwil jajaran Polda Kalteng., Kamis (05/11/2021) kemaren bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda Kalteng.

Kegiatan penutupan tersebut dihadiri oleh Herdianto Dirgantoro dan Menique Samantha selaku narasumber serta seluruh peserta pelatihan terdiri dari para Wakapolres jajaran Polda Kalteng dan anggota satker Polda Kalteng.

Kabidhumas menyampaikan, kegiatan yang digelar selama 2 hari dengan mendatangkan narasumber dibidang Komunikasi Publik ini bertujuan untuk mewujudkan Personel Humas Polri yang Profesional, Bermoral dan Modern.

“Sebagai garda terdepan di Kepolisian fungsi kehumasan merupakan instrumen strategis yang diperlukan untuk membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sehingga dapat menumbuhkan kesepahaman serta kepercayaan terhadap reputasi Polri yang baik dimata masyarakat,” ucap Kabidhumas.

Eko berharap, semoga melalui pelatihan ini kualitas pelayanan publik kepada masyarakat dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Diakhir kesempatan ini, saya mewakili Kapolda Kalteng mengucapkan terima kasih kepada para peserta pelatihan yang telah mengikuti pelatihan ini dengan baik. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan lancar,” tutup Kabidhumas.

Sebagai informasi diakhir kegiatan yang berlangsung, Kabidhumas memberikan hadiah kepada peserta pelatihan sebagai penulis naskah terbaik. (adji)

Komentar

News Feed