Nasional

Turut Serta Dalam Penyusunan Kerja Sama, Sikum Polres Karangasem Gelar Rakor Internal

×

Turut Serta Dalam Penyusunan Kerja Sama, Sikum Polres Karangasem Gelar Rakor Internal

Share this article

POLRES KARANGASEM – Sikum Polres Karangasem melaksanakan rapat koordinasi internal dengan Paur Kerma Bagops, Kanit 1 Dalmas Sat Samapta, dan Kasat Tahti Polres Karangasem untuk membahas tanggapan pihak pihak Polres Karangaem atas draft Perjanjian Kerja Sama yang diajukan oleh pihak Lapas Kelas II B Karangasem, tentang Pertukaran Data dan/atau Informasi, Penyelenggaraan Pelatihan, Bantuan Pengamanan, Pengawalan dan Patroli, Pada hari Jumat tanggal 26 Januari 2024 kemaren.

Dalam rapat tersebut juga dibahas rencana perpanjangan Perjanjian Kerja Sama antara pihak Lapas Kelas II B Karangasem dengan pihak Polres Karangasem tentang Penanganan _Overstaying_ yang akan habis masa berlakunya pada bulan Maret 2024 ini.

banner 325x300

Kasi Humas Polres Karangasem mengatakan bahwa pembahasan draft Perjanjian Kerja Sama dan rencana perpanjangan Perjanjian Kerja Sama tersebut dilakukan untuk mengoptimalkan kerja sama antara Polres Karangasem dengan Lapas Kelas II B Karangasem yang telah berjalan dengan baik selama ini.

“Pembahasan tersebut dilakukan untuk mematangkan hal-hal teknis yang dapat dituangkan dalam Perjanjian Kerja Sama antara pihak Polres Karangasem dengan pihak Lapas Kelas II B Karangasem, sehingga dalam pelaksanaannya nanti tidak akan terdapat hambatan dan perbedaan penafsiran atas kerja sama yang akan dilakukan,” ungkap Kasi Humas.

Setelah pembahasan internal pihak Polres Karangasem dilakukan, selanjutnya draft yang telah disepakati di internal tersebut akan disampaikan kepada pihak Lapas Kelas II B Karangasem untuk dilakukan pembahasan secara bersama-sama.

“Perjanjian Kerja Sama antara pihak Lapas Kelas II B Karangasem dengan pihak Polres Karangasem ini penting untuk segera diselesaikan agar sinergitas antara pihak Lapas Kelas II B Karangasem dengan pihak Polres Karangasem yang telah berjalan baik selama ini dapat dioptimalkan,” imbuh Kasi Humas.@humas