Nasional

Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2024 Resmi Ditutup

1
×

Turnamen Bola Voli Kapolresta Bandung Cup 2024 Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

POLRESTA BANDUNG – Polresta Bandung resmi menutup turnamen bola voli Kapolresta Bandung Cup 2024. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya.

Sebanyak 26 Polsek di lingkungan Polresta Bandung mengrimkan tim bola voli putra dan putri terbaik dari masing-masing kecamatan.

Turnamen bola voli Kapolresta Bandung Cup telah berlangsung selama empat hari di SOR Si Jalak Harupat, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, 12-15 Juni 2024.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kabag Ops Polresta Bandung Kompol Sungkowo mengatakan turnamen bola voli ini digelar sekaligus untuk menjaring bibit atlet di Kabupaten Bandung.

“Ini dalam rangka mencari bibit ke depan dari kelas pelajar, sehingga dari hasil ini, PBVSI sendiri kekerja sama dengan Polresta Bandung untuk melihat dan mempromosikan bibit yang akan kita arahkan kedepannya,” kata Sungkowo. Sabtu, 15 Juni 2024.

“Turnamen ini juga mempertandingkan tim putra putri dari masing-masing kecamatan yang bekerjasama dan kolaboarasi dengan unsur Forkopimcam,” ujarnya.

Lanjutnya, para pemenang dalam turnamen bola voli Kapolresta Bandung Cup 2024 ini mendapatkan hadiah berupa trofi, piagam, dan uang pembinaan dari Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo.

Sungkowo pun berharap kegiatan ini dapat membuat partnership building untuk membangun kemitraan dengan unsur masyarakat.@red