oleh

Tunjang Pelaksanaan Tugas Polri, Kapolda Kalteng Resmikan Infrastruktur Yang Telah Renovasi

KALTENG, Mediapolri – Polda Kalteng Polri merupakan instansi pemerintah yang memiliki tugas sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas sehingga diperlukan sarana prasaran yang sangat memadai dalam pelaksanaannya.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. meresmikan secara langsung sarana dan prasarana yang telah selesai baik yang baru dibuat maupun direnovasi yang bertempat di Lapangan Apel Barigas Mapolda Kalteng, Senin (02/11/2020) pukul 07.00 WIB.

Pada peresmian ini juga dihadiri Wakapolda Brigjen Pol. Drs. Indro Wiyono, M.Si., Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan seluruh pejabat utama Polda Kalteng serta diikuti oleh seluruh personel Polda Kalteng

Dalam acara tersebut Kapolda menyampaikan sarana dan prasaran yang diresmikan adalah lapangan apel Barigas, renovasi Aula Arya Dharma dan peresmian gedung pertokoan pusat koperasi kepolisian daerah (Puskoppolda) Kalteng.

“Semoga dengan peresmian kali ini kedepannya personel Polda Kalteng akan lebih nyaman dan mudah dalam pelaksanaan tugas sehari – hari,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed