oleh

Tumbuhkan Kesadaran Prokes Bhabin Ds. Mundu Sambang dialogis dan bagikan masker kepada warga

POLRES CIKO – Sudah menjadi tugas polisi memastikan dan menjaga situasi kamtibmas di lingkungan binaannya, serta pendisiplinan warga masyarakat terhadap protokol kesehatan untuk membantu program pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19, seperti yang di lakukan Brigadir Rosid Sidik, SH Bhabinkamtibmas Ds. Mundu Polsek Mundu Polres Cirebon Kota dalam pelaksanaan sambang dialogis serta membagikan masker kepada warga binaannya yang bertempat di RT 01 RW 02 Ds. Mundu Pesisir. Kamis, (04.11.21).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Mundu Akp H. Supai warna, S.sos mengungkapkan ” Kegiatan sambang dialogis dengan masyarakat yang rutin di lakukan oleh bhabinkamtibmas selain untuk memastikan situasi kamtibmas juga sebagai gambaran “dekat dan bersahabat”. Ujarnya.

Lanjut Fahri ” Dalam upaya memutus rantai penularan virus covid 19 Pores Cirebon Kota khusunya Polsek Mundu sangat serius dalam penanganan pandemi Covid 19 ini, dengan sosialisasi dan sambang dialogis yang humanis untuk lebih menyentuh masyarakat dan menumbuhkan kesadaran terhadap protokol kesehatan, bhabinkamtibmas pun memberikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan serta Kondusifitas menjelang pilwu serentak 2021. Jelas. Akp H. Supai warna, S.sos.

Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan ” himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19 dengan berbagai cara salah satunya dengan sambang dan dialogis sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Corona. Ujarnya.(@dedi)

Komentar

News Feed