oleh

Tukang Traktor Di Blahbatuh Dibagikan Sembako, Pasca Kenaikan Harga BBM

Blahbatuh-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H didampingi Bhabinkamtibmas Keramas Aiptu I Made Artika dan PS.Kasi Humas Aipda I Putu Dyana Karang,S.H. menyerahkan bantuan sembako dari Kapolres Gianyar.

Bantuan kali ini diberikan kepada tukang Traktor di persawahan Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh Rabu/14 September 2022.

Kapolsek menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pasca kenaikan harga BBM.

“Kami mendatangi tukang Traktor yang sedang beraktifitas di Persawahan, tentunya mereka yang bekerja di sektor yang memanfaatkan BBM sebagai operasional kerjanya menjadi perhatian bagi kami, tandasnya.

“Kami berharap masyarakat bisa mendukung kebijakan yang telah ditentukan oleh pemerintah yang tentunya demi mewujudkan kesejahteraan Rakyat Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, I Wayan Suganta (42th) salah salah seorang operator Traktor penerima bantuan mengatakan, bahwa bantuan berupa paket sembako ini sangat membantu pihaknya untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

“Kami menyampaikan terima kasih pada Polri yang telah ikut peduli meringankan beban hidup bagi kami yang terdampak kenaikan harga BBM, perhatian ini amat berarti bagi kami” tandasnya.

Komentar