oleh

Tokoh Masyarakat Kabupaten Gianyar Mendukung Pelaksanaan G20

Gianyar. Menjelang dilaksanakannya presidensi G20 di Nusa Dua Bali, sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Gianyar menyerukan dukungan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Salah satu dukungan datang dari Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Gianyar Drh. A.A. Gde Alit Asmara yang ditemui dikediamannya di Puri Agung Bitera. Sabtu (10/9/2022).

A.A. Gde Alit Asmara mengajak seluruh prajuru dan krama Desa Adat Se-Kabupaten Gianyar untuk mendukung dan mensukseskan rangkaian kegiatan presidensi G20.

Selain mengajak, pihaknya juga menghimbau krama Desa Adat Se-Kabupaten Gianyar untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang KTT G20 yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang.

“Mari kita bergandengan tangan dengan tetap menjaga wilayah kita tetap aman, tertib dan damai sehingga perhelatan KTT G20 dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” Ujarnya.

“Hindari perbuatan yang dapat menggangu kondisi keamanan Bali khususnya Kabupaten Gianyar, buktikan bahwa Desa Adat di Bali dijadikan pelopor untuk kebangkitan ekonomi dan keamanan yang lebih baik,” Tambahnya.

Komentar

News Feed