Nasional

TNI-Polri Siap Tindaklanjuti Arahan Presiden Jokowi

1
×

TNI-Polri Siap Tindaklanjuti Arahan Presiden Jokowi

Sebarkan artikel ini

MEDIA POLRI – Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo memastikan bahwa TNI-Polri akan menindaklanjuti arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang disampaikan dalam rapim.

“TNI-Polri mengucapkan terima kasih atas arahan dan direktif dari Presiden RI. TNI-Polri siap menindaklanjuti petunjuk dan arahan presiden untuk menjaga proses demokrasi dan kerukunan, serta kebersamaan masyarakat,” ujar Jenderal Sigit dalam sambutan di Rapim TNI-Polri, Rabu (28/2/24).

Jenderal Sigit memastikan, sinergitas TNI-Polri merupakan harga mati yang tidak bisa digoyahkan oleh kelompok manapun. Bahkan Kapolri memastikan, TNI-Polri berjanji akan terus meningkatkan sinergitas.

“Soliditas dan integritas kesatuan dari tingkat pimpinan hingga pelaksana di lapangan,” ungkap Jenderal Sigit.

Selain itu, Kapolri memastikan bahwa TNI-Polri selalu waspada terhadap setiap perkembangan lingkungan strategis demi menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Lalu, selalu menjadi organisasi pembelajar yang adaptif, sehingga terus profesional di tengah perkembangan ilmu pengetahuan serta teknologi sebagai nilai-nilai TNI Prima dan Polri Presisi.

“Kami berkomitmen dan siap untuk mengerahkan segala sumber daya yang ada untuk menjaga stabilitas pertahanan dan keamanan demi keberlanjutan pembangunan Indonesia,” jelas Jenderal Sigit.@humas