oleh

Tingkatkan Sinergitas Dengan Media, Kabid Humas Polda Banten Visit Media ke Kabar Banten

Kota Serang, – Dalam rangka menjalin sinergitas dan mempererat tali silaturahmi serta penguatan manajemen media, Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga visit media ke kantor Kabar Banten, Jl. Ahmad Yani No 72, Kota Serang, Jumat (29/10).

Kedatangan Kabid Humas yang didampingi oleh Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi dan Kaur Mitra Bidhumas Polda Banten AKP Engking Yudhiana disambut langsung oleh Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar.

AKBP Shinto Silitonga menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan dari General Manajer Banten Pos dan wartawan yang telah menerima kedatangan Bidhumas Polda Banten dengan program visit media.

“Visit media yang dilaksanakan ini, merupakan bentuk sinergitas Polri dengan media dan kesempatan untuk saling bersilaturahmi serta bertemu langsung dengan para Pimpinan Redaksi, Kepala Perusahan Media, Manager Operasional serta staf dan para awak media,” ungkap Kabid Humas Polda Banten.

Lebih lanjut Shinto mengatakan kunjungan ini merupakan sinergitas kemitraan antara Polri dan Media sebagai mitra strategis dalam rangka soliditas dan kemitraan.

Shinto juga menjelaskan sesuai arahan Wakapolri bahwa Polri adalah lembaga terbuka yang tidak anti-kritik, apalagi masukan yang bersifat membangun untuk menjadikan lebih baik lagi kedepannya.

Polri harus mampu membaca situasi kapan harus mengedepankan pendekatan humanis dan kapan harus melakukan tindakan tegas.

Terakhir Shinto Silitonga menyampaikan peran media sangat penting dan begitu strategis untuk membangun kamtibmas di Provinsi Banten ini, peran media bagaimana membentuk mengarahkan bahkan mengendalikan opini, dengan pertemuan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan terjalin sinergi antara media dan Polda Banten. (Bidhumas)

Komentar

News Feed