oleh

Tingkatkan Sinergitas, Anggota Koramil 0711/Cibadak Hadiri Kegiatan Di Masyarakat

SUKABUMI – Dalam rangka menjaga dan memelihara sinergitas bersama masyarakat, Anggota Koramil 0711/Cibadak Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dan penerapan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Danramil 0711/Cibadak Kapten Inf. Ahmad Amin melalui Serma Solehudin menyampaikan, dengan kegiatan Komsos Babinsa akan terjalin hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kamis (11/02/2021).

Dalam kegiatannya, Babinsa memberikan edukasi dan himbauan sekaligus mengajak kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar terhindar dari penyakit berbahaya seperti wabah pandemik Covid-19 pada saat ini.

Babinsa menghimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan mengutamakan 5M yaitu (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi Mobilitas) guna memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19.

Seperti halnya, yang dilakukan Danposramil 0711/Cibadak Serka Herman, menghadiri kegiatan Pos Yandu Imunisasi dan pemberian Vitamin kepada Anak Balita, di wilayah Kelurahan Cibadak Kaupaten Sukabumi.

Dikesempatan ini, selain Serka Herman, turut dihadiri pula oleh Binmas Polsek Cibadak Bripka Sandi, Bidan Kelurahan Puskesmas Sekarwangi dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Cibadak, Lurah Cibadak, para Ketua RW dan Relawan Kecamatan Cibadak.

Ditempat yang berbeda, Babinsa Desa Warna Jati Serda Wanto menghadiri rapat pemilihan Ketua LPMD, bertempat di Aula Desa Warnajati, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.
@DMaula

Komentar

News Feed