Nasional

Tingkatkan Semangat Nasionalisme, Polda Kaltim Gelar Nobar Bersama Masyarakat

0
×

Tingkatkan Semangat Nasionalisme, Polda Kaltim Gelar Nobar Bersama Masyarakat

Share this article

BALIKPAPAN — Polda Kaltim menggelar kegiatan Nobar bersama masyarakat untuk mendukung perjuangan Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan semifinal Piala Asia U-23 AFC melawan Uzbekistan di Lapangan M. Jasin Jl. Jend. Sudirman Stal Kuda Kota Balikpapan. Senin (29/04/24).

Kegiatan Nobar laga Timnas Indonesia U-23 ini juga turut di hadiri Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Yudawan, S.H., M.H., beserta beberapa Pejabat Utama (PJU) dan masyarakat pecinta sepakbola.

banner 325x300

Nobar Timnas U23 ini diselenggarakan sebagai bentuk dukungan dan kebersamaan dalam mendukung prestasi olahraga Indonesia. Acara tersebut juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Kaltim dan masyarakat.

Di tempat terpisah Kabid Humas Kombes Pol Artanto mengugkapkandengan adanya kegiatan ini  berharap agar dapat menjalin hubungan baik dengan masyarakat.

“Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam mendukung olahraga, yang merupakan salah satu sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.” tutupnya.@red