Tingkatkan Pengamana Mako, Kata Waka Polres Bangli Saat Apel Pagi

BANGLI – Bertempat di Lapangan Apel Polres Bangli telah dilaksanakan Apel Jam Pimpinan Polres Bangli dalam rangka Pengarahan kepada seluruh personel Polres Bangli, Apel di pimpin oleh Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra,S.H.,M.H serta dihadiri oleh PJU Polres Bangli,Perwira, Staf, dan personel Polres Bangli yang berjumlah 162 orang. (Rabu, 18/1/2023)

Dalam arahan pimpinan dalam hal ini Waka Polres Bangli Kompol I Nyoman Gatra, SH, MH, seijin Kapolres Bangli mengatakan, ” Diawali mengucapkan Puji syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang maha kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat rahmat beliau kita masih diberikan kesehatan dan bisa melaksanakan Apel Pagi dan melaksanakan tugas pada pagi hari ini.

Dari hasil Pengawasan seminggu menjabat sebagai Waka Polres Bangli untuk pelaksanaan Tugas selama seminggu terakhir ini sudah dilaksanakan dengan baik dan bagus, namun dari itu masih ada yang perlu di benahi terutama nya dalam pengamanan Mako, saya harapkan kepada Piket Jaga Mako agar di tingkatkan kembali. Ucap Waka Polres

Untuk pelaksanaan Pos PH Pagi sudah berjalan dengan baik tolong di pertahankan, Untuk Fungsi Lantas yang menjadi leding sektor dalam pengamanan Lalu lintas agar selalu di laksanakan pengamanan setiap kegiatan.

Waka Polres Bangli mengingatkan dalam melaksanakan tugas dilapangan terutama saat pengaturan Lalu lintas agar anggota dilengkapi dengan sarana dan prasarana terutama gampol, salah satu contoh kesiapan dalam melaksanakan tugas. ” Imbuh Kompol Nyoman Gatra .

Komentar