Nasional

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Subang Kunjungi Mapolsek Cisalak dan Mapolsek Cijambe

2
×

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Subang Kunjungi Mapolsek Cisalak dan Mapolsek Cijambe

Sebarkan artikel ini

SUBANG – Guna peningkatan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. melakukan giat kunjungan kerja ke Mapolsek Cisalak dan Mapolsek Cijambe, Kamis, 31 Agustus 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Giat kunjungan kerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. bersama Perwira Polres Subang, Perwakilan PT. Tirta Investama (AQUA) Subang, Zaenal,
Kapolsek Cisalak, Kapolsek Cijambe Personel Polres Subang, Personel Polsek Cisalak, beserta Personel Polsek Cijambe Polres Subang.

Dalam giat kunjungan tersebut, AKBP Ariek menyampaikan agar selalu jaga kebersihan serta keindahan di lingkungan Mako Polsek Cisalak, dan Polsek Cijambe Polres Subang.

Ia juga mengimbau agar bekerja dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab, Laksanakan tugas sesuai dengan SOP nya.

Tingkatkan terus Pelayanan kepada masyarakat, ruang pelayanan publik seperti SKCK, SPKT, dan lain-lain, harus selalu bersih, rapih, dan wangi.

Bagi Personel yang bertugas di Pelayanan Publik harus selalu terapkan 3S (Senyum, Sapa, Salam), Buat Masyarakat senyaman mungkin jika datang ke Mako Polsek Jajaran.

Tolong jangan sampai menyakiti hati masyarakat dalam melaksanakan tugas. Jangan pernah menolak setiap laporan/pengaduan dari masyarakat.

Para Kapolsek dan Personel Polsek jajaran harus selalu waspada dan jaga keamanan di Wilayah Polseknya.

Untuk Polsek yang terdapat tahanan di Rutan Mako Polseknya, agar selalu dimonitor jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, perketat penjagaan mako Polseknya.

Lengkapi Administrasi dan Kelengkapan Data di Mako Polsek Jajaran Polres Subang, Jika ada kasus pembunuhan/tindak pidana yang menyangkut nyawa seseorang/masyarakat diwilayahnya, Agar Personel Polsek Cisalak dan Cijambe yang mengawaki bidang Bhabinkamtibmas segera melaporkan Kesatuan atas. Baik Kapolsek atau rekan sesama piket, kemudian sebelum tim INAFIS mendatangi TKP, agar bhabinkamtibmas beserta Perangkat Desa setempat mengamankan TKP Tersebut.

Dan terakhir pesan Kapolres agar laksanakan tugas dengan baik, tetap semangat, dan jangan lupa bahagia.(Jj)