Tingkatkan Pelayanan 4 Anggota Sat Samapta Seberangkan Pengendara

BADUNG – Anggota Sat Samapta Polres Badung melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Pasar Adat Mengwi pada hari Selasa 17 Januari 2023 siang 10.35 Wita. Kegiatan pengaturan ditengah-tengah melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pengendara kendaraan yang sedang beraktifitas.

Kasat Samapta Polres Badung Akp I Wayan Sukarya seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH menjelaskan, pihaknya rutin melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polres Badung, dalam upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Tidak hanya itu dengan hadirnya polisi tengah-tengah masyarakat akan menimbulkan dampak yang sangat positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Kita tidak hanya menyeberangkan jalan bagi pengendara kendaraan, tetapi juga memberikan imbauan kepada masyarakat, agar hari-hati dan waspada dalam melindungi barang-barang bawaan serta tidak meninggalkan kendaraannya dalam kondisi kunci nyantol,” Terang saat di konfirmasi via ponsel miliknya.@red

Komentar