oleh

Tingkatkan pelaksanaan tugas, Kapolsek Gianyar berikan arahan kepada anggota.

Gianyar – Dalam rangka meningkatkan pelaksanaan tugas dan mendukung program Pemerintah, Kapolsek Gianyar berikan arahan kepada anggota di Mapolsek Gianyar, Senin (14/1) siang.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. didampingi Waka Polsek AKP I Dewa Putu Raka dan diikuti oleh Kanit, Panit serta anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. menyampaikan bahwa menjadi tanggung jawab kita bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif jelang maupun pasca pilkel dan dukung Pemerintah sukseskan vaksinasi covid-19.

“Ada 2 hal yang menjadi atensi kita bersama yaitu pelaksanaan pilkel serentak dan vaksinasi lansia harus mencapai target” ujarnya.

Terkait Pilkel Kapolsek Gianyar menyampaikan bahwa akan melaksanakan apel serpas bertempat di Kantor Camat Gianyar dengan maksud agar anggota yang tersprin di TPS mengetahui lokasi TPSnya.

“Sebelum pelaksanaan pemilihan kita laksanakan apel serpas, sehingga anggota mengetahui lokasi TPS dan dapat berkoordinasi dengan Panitia maupun masyarakat setempat” jelasnya.

“Selain itu, anggota yang tidak tersprin TPS melaksanakan siaga di mako dan sewaktu waktu bisa digerakan” imbuhnya.

Sementara itu terkait vaksinasi covid-19 Kapolsek Gianyar menyampaikan agar vaksinasi untuk lansia lebih ditingkatkan sehingga mencapai target.

“Vasinasi lansia harus kita tingkatkan, dan apabila ada warga yang tidak mau divaksin kita buatkan surat pernyataan” ungkapnya.

Kapolsek Juga menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk terus mendata warga binaannya yang belum divaksin dan setelah pelaksanaan Pilkel serentak selesai pihaknya akan menggelar gebyar vaksinasi.

“Bhabinkamtibmas agar terus datakan warganya yang belum vaksin dan setelah Pelaksanaan pilkel kita akan gelar gebyar vaksin untuk masyarakat umum” tegasnya.

“Kita juga akan bekerjasama dengan pihak terkait melaksanakan vaksinasi boster untuk masyarakat” tandasnya.

Komentar

News Feed