oleh

Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa, Jajaran Polres Pangkalpinang Giat Binrohtal

PANGKALPINANG – Polres Pangkalpinang Polda Kep.Bangka Belitung melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari Kamis setelah Apel pagi.

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) sebagai wadah unuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, dalam mengayomi melayani dan melindungi khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang. Kamis, (18/2/21).

Sebagai Penceramah adalah Ustad Asren dari Pangkalpinang. Yang mengangkat tema “Jauhkan Diri dari Penyakit Hati ” dan bermuhasabah di bulan Rajab ini, dengan selalu meminta ampun atas dosa yang telah diperbuat. Bulan rajab dikatakannya juga sebagai bulan tobat.”

Kegiatan pembinaan rohani dan mental ini di laksanakan di ruangan Polres Pangkalpinag yang telah ditentukan oleh personil bag sumda Polres Pangkalpinang. Kegiatan binrohtal di ikuti oleh para Kabag Sumda Kompol M.Achwan S.E, Kabag Ren Akp Djunaidi, Kasat Tahti Ipda Bambang Sugeng, Kasi Propama Ipda Pribadi Lubis Kasat, dan staf, serta seluruh personil Polres Pangkalpinang.

Kabag Sumda Polres Pangkalpinang seizin Kapolres Pangkalpinang Akbp Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH mengatakan Tujuan kegiatan ini yaitu meningkatkan karakter anggota polri khususnya anggota personil Polres Pangkalpinang menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, yang mana dengan di adakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik, dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat dengan 3S.

Diakhir ceramahnya ustadz Asren mengajak kepada jamaah dan personil untuk bermuhasabah membersihkan diri dan hati dibulan rajab ini dan mudah mudahan bertemu di bulan ramadhan tahun ini sembari di tutup dengan Doa @(R.Y.Umar)

IMG 20210218 WA0068

Komentar

News Feed