oleh

Tingkatkan Kewaspadaan Jaga Tahanan Dengan Lakukan Kontrol Ruang Tahanan

JEMBRANA – Dalam meningkatkan Standar dan mekanisme jaga Tahanan di Rumah Tahanan Mako Polsek Negara Aiptu Widodo Cahyono selaku jaga tahanan melaksanakan pemeriksaan dan kontrol terhadap Tahanan maupun ruang Tahanan dengan melakukan pengecekan barang milik Tahanan, kunci gembok maupun kebersihan ruang Tahanan serta kondisi Tahanan, yang tujuannya untuk memastikan Tahanan dalam keadaan aman, lengkap dan sehat. Selasa (23/11/2021).

Menindak lanjuti Perintah  dari Kapolsek Negara AKP I Gusti Made Sudarma Putra S.sos.SH agar Personil jaga Tahanan selalu
meningkatkan kewasapadaan terhadap Tahanan yang ada dirumah Tanahan Polsek Negara dengan melakukan pemeriksaan secara teliti dan rutin terhadap barang Tahanan, Sajam atau benda berbaha lainnya, memastikan pintu dalam keadaan terkunci, jaga kebersihan ruang Tahanan serta cek kondisi Tahanan. Apabila Tahanan sakit segera adakan koordinasi dengan unit terkait untuk dibawa berobat ke Puskesmas sebagai penanganan awal ” imbuh Kapolsek”.

Piket jaga Tahanan, telah melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap barang milik Tahanan, Gembok / kunci pintu Tahanan, keadaan ventelasi, kebersihan ruang Tahanan serta kondisi Tahanan guna meningkatkan kewaspadaan dan memastikan keselamatan Tahanan agar nantinya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama.

Pemeriksaan dan pengecekan terhadap Tahanan telah Sesuai SOP, berjalan sesuai maklumat dan mekanisme, sehingga Tahanan dalam keadaan aman, lengkap dan kondisi maupun barang berbahaya diruang Tahanan serta ruang Tahanan tetap terjaga kebersihannya terang Aiptu Widodo Cahyono.

 

Komentar

News Feed