Tingkatkan Kepercayaan Masyarakat, Kapolres Badung Berikan Reward Anggota Berprestasi

POLRES BADUNG – Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH memberikan reward dan punishment kepada anggota Polres Badung di Mako Polres Badung, Senin, (16/01/2023). Pemberian reward dan punishment ini diberikan kepada anggota yang berprestasi.

Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari management SDM ada Reward ada Punishment kepada anggota yang berprestasi. Pemberian reward ini diberikan kepada anggota atas pengungkapan perkara-perkara kejahatan mulai dari kejahatan curanmor maupun pencurian bobol vila.

“Jadi, untuk seluruh anggota marilah kita bekerja dengan penuh dedikasi. Saya mengucapkan terima kasih untuk anggota yang sudah berdedikasi yang sudah melaksanakan perlindungan, pengayoman, pelayanan masyarakat dan penegakan hukum di luar job description,” kata AKBP Leo Dedy Defretes.

Kapolres pun berpesan, bagaimana menjadi anggota Polri yang betul-betul memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan pelayanan kita.

“Jadi, setiap aduan atau kejadian segara di respond cepat. Nah itulah konsep dari pada expektasi bagimana kita menjawab, bagaimana kita mendengar keluhan dari masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran kita,” ujarnya.@red

Komentar