oleh

Tingkatkan Kemampuan, Batalyon B Pelopor Sumut Gelar Latihan Beladiri

SUMUT, Mediapolri – Guna meningkatkan kemampuan individu, Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut gelar latihan beladiri bertempat di Mako Batalyon B Tebing Tinggi,Selasa (01/09/2020).

Latihan beladiri ini sendiri dilaksanakan rutin di jajaran batalyon maupun kompi kompi dalam upaya menciptakan personel brimob yang proposional dan juga handal dalam bertugas dilapangan.

Ps Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto mengatakan, Beladiri ini sangat bermanfaat bagi personel khususnya saat harus dihadapkan dengan kondisi pertarungan dengan tangan kosong.

“Maka dari itu, disinilah pentingnya latihan beladiri ini dilakukan disamping untuk menyehatkan serta menjaga daya tahan fisik seseorang kegiatan ini juga menjadi bekal tiap individu personel kita”, ungkapnya.

Pada pelaksanaan latihan beladiri yang berlangsung hari ini, Pasi Provos Batalyon B Pelopor Iptu Achmad Fachri pimpin jalannya kegiatan beladiri tersebut yang diikuti oleh personel Batalyon B Pelopor Tebing Tinggi.@Sembiring

Komentar

News Feed