Tingkatkan Imunitas Tubuh, Satbrimob Polda Kalteng Senam Pagi

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Satbrimob Polda Kalimantan Tengah rutin melaksanakan pembinaan fisik terhadap personelnya, baik berupa olahraga ditempat, lari pagi maupun senam.

“Seperti yang dilakukan pagi ini, anggota Staf Satbrimob melaksanakan senam pagi Mako Satbrimob Polda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut Km 32 Tangkiling Kec. Bukit Batu Kota Palangka Raya, Rabu (03/05/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Brimob Kalteng.

“Kegiatan senam pagi ini dipimpin langsung oleh Kasikesjas (kepala seksi kesehatan dan jasmani) Satbrimob Ipda Septiani Dewanti, S.Tr.K, dalam pelaksanaannya beliau menyampaikan bahwa setiap anggota harus rajin berolahraga agar badan tetap fit dan imun tubuh meningkat, perlu disadari untuk para anggota bahwa menjaga kesehatan dan rajin olahraga itu sangat penting terutama saat situasi pandemi seperti saat ini.

“Jadikan olahraga itu sebagai suatu kebutuhan hidup, dan selalu taati aturan pemerintah serta protocol kesehatan,” tutupnya.@ Herry.f

Komentar