oleh

Tingatkan Imunitas Tubuh Ditengah Pandemi Covid -19, Satbrimob Polda Kalteng Olahraga Pagi

KALTENG, Mediapolri – Satbrimob Polda Kalteng Adanya situasi pandemi Covid -19 seperti saat ini, Kasikesjas Satbrimob Polda Kalimantan Tengah Ipda Septiani Dewanti, S.Tr.K rutin laksanakan pembinaan fisik untuk anggota staf Satbrimob seperti senam dan lari pagi dengan rute keliling Mako Satbrimob Polda Kalimantan Tengah atau melaksanaklan pembinaan fisik seperti push up, shit up dan jongkok bongkok Kegiatan pembinaan fisik ini dilaksanakan setelah apel pagi di Mako Satbrimob Polda Kalimantan Tengah Jalan Tjilik Riwut KM.32 Kota Palangka Raya. Jum’at (11/09/2020) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan guna meningkatkan imunitas tubuh, serta menjaga kebugaran tubuh, agar badan tetap sehat dan tidak mudah terserang penyakit. Selain itu kegiatan ini juga merupakan suatu langkah pencegahan untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19 di lingkungan kerja Brimob Kalteng.

Kasikesjas mengatakan, dengan adanya situasi pandemi covid -19 seperti saat ini perlu adanya kesadaran diri untuk meningkatkan imunitas tubuh masing-masing agar tidak mudah terkena penyakit, maka dari itu seluruh personel Satbrimob wajib menjaga kebersihan, olahraga rutin dan mengkonsumsi makanan bergizi.

“Disamping tugas kita membantu masyarakat dalam penanggulangan Covid-19, maka kita sendiri pun harus bisa mempunyai benteng untuk melawan virus ini, yaitu dengan menjaga pola hidup sehat jaga kebersihan rajin olahraga dan konsumsi makanan sehat dan bergizi, selain itu dalam waktu dekat akan dilaksanakan tes kesemaptaan jasmani, maka mari dilatih dari sekarang agar nilai seluruh personel nantinya bisa memenuhi standartnya sesuai dengan golongan masing-masing,” tuturnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed