oleh

Tindaklanjuti Kasus yang Viral di Medsos, AKBP Hapry Lanudjun Gelar Tatap Muka Dengan Personil dan Bhayangkari Sarmi

PAPUA – Dalam rangka meningkatkan kinerja dan mengevaluasi hasil pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian khususnya Polres Sarmi, Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM melaksanakan tatap muka dengan personil Polres Sarmi dan Bhayangkari Cabang Sarmi bertempat Di Gedung Wira Dharma Wicaksana Polres Sarmi, Pada hari Sabtu tanggal 6 November 2021.

Tujuan dilakukannya tatap muka adalah untuk menindaklanjuti beberapa kasus yang viral di media sosial beberapa minggu terakhir bulan Oktober sampai dengan bulan November 2021 dan mengambil langkah – langkah pencegahan sehingga tidak terjadi di Jajaran Polres Sarmi.

Kapolres Sarmi dalam kesempatannya mengatakan, saya berharap masalah yang terjadi didalam rumah tangga Bapak Ibu, jangan sampai tersiar di media sosial yang dapat berdampak bagi keluarga anda maupun Institusi Polri, oleh sebab itu saya berpesan kepada Ibu – ibu harus lebih bijak dalam bermedia sosial sehingga mampu menjaga nama baik serta kredibilitas suami anda sebagai Insan Bhayangkara.

Kepada para personil Polres Sarmi agar dalam pelaksanaan tugas, juga mampu menempatkan diri sebagai kepala keluarga dengan selalu menghargai istri anda dalam kesehariannya baik sebagai ibu rumah tangga maupun dengan segala bentuk profesinya, sehingga setiap persoalan yang nantinya muncul di dalam keluarga dapat diatasi olehBbapak Ibu sendiri.

Sementara itu di tempat yang sama Wakapolres Sarmi Kompol Abdul Rahman dalam kesempatannya menyampaikan, marilah kita saling menghargai satu dengan yang lain, sehingga tidak ada ketersinggungan maupun iri hati khususnya Ibu – ibu Bhayangkari dalam bersosialisasi di lingkungan rumah maupun di dalam organisasi Bhayangkari.

Seusai arahan Kapolres Sarmi, adapun tanya jawab personil Polres Sarmi dan Bhayangkari Cabang Sarmi yang memberikan masukan maupun pertanyaan yang langsung direspon baik oleh Kapolres Sarmi.@Adm

IMG 20211106 WA0145 1

Komentar

News Feed