oleh

Tim Zona Integritas Srena Mabes Polri Kunjungi Polres Tabanan

TABANAN – Kunjungan Tim Srena Mabes Polri Dalam Rangka Peninjauan Lapangan Terhadap Polres Tabanan Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM) yang telah memperoleh predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Selasa, (10/11/20) Pkl.14.30 s/d 17.19 Wita.

Tim Zona Integritas dari Srena Mabes Polri dipimpin KOMBES POL Djarot Sambodo Legowo., S.H dan Sekertaris AKP Elisa Maharani., S.E. S.I.K. Tim disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar, S.I.K. M.H bersama dengan Wakapolres dan Pejabat Utama Polres Tabanan “Pungkasnya.

Acara diawali dengan persembahan Tarian Zona Integritas dan Yel yel Zona Integritas dari Anggota Polres Tabanan kepada Tim ZI. Selanjutnya, Tim melakukan pengecekan kotak saran pelayanan SIM, loket Pendaftaran SIM, ruang pelayanan BPKB, Ruang Khusus Pengaduan Masyarakat Propam, Pelayanan SKCK, dan Ruang pelayanan Sidik Jari. Tim juga melakukan pengechekan di bidang penyidikan Reskrim.

Kapolres Tabanan pada intinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim yang telah memberi peninjauan kepada Polres sebagai bahan untuk menuju WBBM sehingga kami bisa membenahi segala kekurangan kami dalam upaya pembenahan menuju WBBM agar bisa kami tindak lanjuti “Tandasnya.

Ketua Tim ZI Dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kesiapan Polres Tabanan dalam menyambut kedatangan Tim dalam rangka peninjauan lapangan ke Polres Tabanan untuk mempersiapkan Satker dari WBK menuju WBBM. Agar diperhatikan Standar Pelayanan Prima dalam meraih WBBM, Kata Ketua Tim.
Terkait dengan obyek sasaran yang ditinjau diharapkan agar betul betul diperhatikan, perbaikannya, imbuhnya.

Selanjutnya Tim melakukan observasi terhadap pelayanan dengan Ketua Program ZI dan Oprator ZI. Acara kunjungan Tim diakhiri dengan penyerahan Cindra Mata kepada Tim ZI ,”Tandasnya@Hady.

Komentar

News Feed