oleh

Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali Melakukan Pemeriksaan di Polres Tabanan

TABANAN – Dalam Rangka Pengawasan Kinerja Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian,. Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali Melakukan Pemeriksaan di Polres Tabanan. Rabu, (11/11/20).

Tim Wasrik Itwasda Polda Bali dipimpin oleh Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawan S.I.K. M.H disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S. Siregar S.I.K. M.H didampingi Wakapolres, Para Kabag, Kapolsek Jajaran dan Pejabat Utama.

Dalam sambutannya Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali ke Polres Tabanan dan mohon petunjuk arahan atas pelaksanaan tugas yang selama ini telah dikerjakan, hal ini merupakan problem solving saling sharing untuk kita semua bisa lebih baik dalam pelaksanaan tugas “Tandasnya.

Dari Ketua Tim menyampaikan bahwa Wasrik (pengawasan dan pemeriksaan) bukanlah untuk mencari cari kesalahan, melainkan untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan dan mencegah terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas baik dibidang administrasi maupun operasional, Kata ketua Tim.

Seusai Pendalaman Oleh Ketua Tim Wasrik Tahap II Itwasda Polda Bali dilanjutkan dengan pemeriksaan pada semua Bagian, Satuan fungsi dan Polsek jajaran ,”terangnya@Hady.

Komentar

News Feed