Nasional

Tim Wasops Cek Gudang Logistik Pemilu dan KPU Kab Katingan

0
×

Tim Wasops Cek Gudang Logistik Pemilu dan KPU Kab Katingan

Share this article

KALTENG, Polres Katingan Tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng melakukan pengecekan gudang logistik pemilu, Kamis (19/1/2024) pagi.

Pengecekan ini dilakukan untuk melihat sarpras dan keamanan di gudang logistik Kab. Katingan maupun personil Polri dalam hal ini Polres Katingan yang ditugaskan dalam pengamanan penuh di gudang logistik KPU Kab. Katingan.

banner 325x300

Tim Was Ops Itwasda Polda Kalteng dipimpin oleh pengawas tim Kombes Pol Andiyatna, S.I.K., M.H. dan ketua tim Kompol Dedi Junaedi, S.H. beserta rombongan didampingi Kabag Ops AKP Suratno, S.H., M.M. juga menemui Komisoner KPU Kab. Katingan dan berbincang-bincang terkait kondisi terkini tahapan Pemilu khususnya kesiapan logistik Pemilu.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kabag Ops mengatakan kunjungi ini untuk mengetahui kondisi keamanan gudang logistik serta kendala yang akan dihadapi dimana Polri dan KPU harus berkerjasama dalam menyiapkan langkah antisipasi sedini mungkin.

“Dengan dilaksanakannya pengecekan Sarpras kepada masing-masing objek vital Pemilu terutama bagian pengamanan gudang logistik, agar dapat mengetahui hal-hal apa saja yang masih kurang untuk bisa segera ditindaklanjuti,” kata Kapolres.

Sehingga, lanjut dia dalam hal pengamanan semua menjadi lebih siap menghadapi segala kemungkinan keadaan yang bakal terjadi, dengan sudah terlengkapinya semua piranti lunak maupun piranti kerasnya.@ Herry.f