oleh

Tim Wasev Sterad Bidang Komsos Kunjungi Kodim Gianyar

GIANYAR – Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf Heri Sulasto mewakili Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Frandi Siboro didampingi Perwira Staf dan para Danramil serta Pasilog Yonzipur 18/YKR beserta Staf menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Bidang Komsos Staf Teritorial TNI Angkatan Darat (Sterad) yang dipimpin Padya 1/Bin Geo Spaban III/Tahwil Sterad Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.sos. M.M bertempat di Aula Manunggal Rakyat Kodim 1616/Gianyar. Kamis, (12/11/20).

Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Kav I Made Maha Yudhiksa, S.sos. M.M mengatakan bahwa sebelum melaksanakan kegiatan administrasi, hendaknya dilakukan persamaan persepsi terlebih dahulu agar pelaksanaan sistem administrasi dapat terlaksana dengan baik dan benar sehingga pelaksanaan program dari komando atas dapat berjalan dengan baik sesuai aturan.

Kasdim 1616/Gianyar, Mayor Inf Heri Sulasto, mewakili Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf Frandi Siboro menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Tim dan Rombongan Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) bidang Komsos di Kodim 1616/Gianyar.

Kasdim meminta kepada seluruh Perwira Staf dan Danramil untuk mengikuti penjelasan dengan baik, apabila ada hal temuan yang kurang sesuai bisa untuk perbaiki sesuai dengan petunjuk komando atas.

“Kami ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Wasev Sterad yang telah melakukan kunjungan ke Kodim 1616/Gianyar.

“Semoga ke depan Kodim 1616/Gianyar menjadi lebih baik secara kelengkapan dalam pelaksanaan administrasi kegiatan teritorial ,”tandanya@agus.

Komentar

News Feed