oleh

Tim Supervisi BidHumas Polda Bali Mendatangi Polres Klungkung

KLUNGKUNG – Tim Supervisi Bidhumas Polda Bali melaksanakan kunjungan kerja sekaligus pembinaan langsung ke personil Humas Polres Klungkung. kamis, (12/11/20).

Kedatangan Tim Supervisi ke Polres Klungkung dipimpin langsung Kasubdit Multimedia Humas Polda Bali, AKBP Made Kadek dan 3 Anggota Humas Polda Bali.

Kedatangan Tim Supervisi Bidhumas Polda Bali diterima, Kasubag Humas AKP I Putu Gede Ardana S.H dan Para Kasi Humas Jajaran Polres Klungkung bertempat di Ruang Rupatama Polres Klungkung.

AKBP Made Kadek. mengatakan dalam sambutan kedatangannya ke Polres Klungkung dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personel Humas ditingkat Polres.

AKBP Made Kadek meminta kepada personel Humas agar rajin melaksanakan Cyber Patrol untuk meminimalisir penyebaran Berita Hoax di dunia maya. Menurutnya Humas yang sekarang sudah tidak seperti dulu lagi, mengalami perubahan yang begitu luar biasa.

“Sekarang Humas sudah ada Subbid Multimedia dan menjadi etalasenya Polri. Untuk itu, saya mohon kepada para pejabat Polres bisa lebih faham dengan situasi Humas saat ini yang harus mengikuti perkembangan situasi sesuai harapan pimpinan “kata AKBP Made Kadek.

Dijelaskannya bahwa supervisi ini bukan Wasrik untuk mencari atau menemukan kesalahan, tetapi dijadikan sarana untuk sharing terkait kendala yang dihadapi saat bertugas.

“Apa yang menjadi kendala agar disampaikan kepada Tim Supervisi untuk mendapat solusi. Dengan demikian anggota bisa kerja enjoy dan ikhlas sehingga hasilnya bisa lebih maksimal “Ujar AKBP Made Kadek saat kunjungan kerja ke Humas Polres Klungkung ,”Tandasnya@agus.

Komentar

News Feed