oleh

Tim Rorena Polda Lampung Gelar Pembinaan Reformasi Birokasi Polri ke Polres Lampung Tengah

LAMTENG – Tim Rorena Polda Lampung yang di Pimpin oleh Kabag RBP AKBP Andri Effendi, SH, MH Mewakili Karorena Polda Lampung Kombes Ayep Wahyu Gunawan, S.Ik, M. Hum melaksanakan kegiatan pembinaan reformasi Birokasi Polri (RBP) ke Polres Lampung Tengah, di ruang Rupatama Polres Lampung Tengah, Senin (02/11/2020).

Tim beranggotakan 3 Personil dan diterima oleh waka Polres Kompol Suparman, S.Pd, M.Si Mewakili Kapolres AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., SH, dan Kegiatan diikuti oleh Kabag Ren Kompol Dayat Hadi Jaya, SH, MH bersama Anggotanya serta Para Paurmin Bag, Sat, Sie jajaran Polres Lampung Tengah.

Waka Polres “ Menyampaikan ucapan terima Kasih atas kedatangannnya kepada tim untuk melakukan pembinaan tentang Reformasi birokrasi polri ( RPB ) serta memberikan ilmunya tentang pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat kepada Personil Polres Lampung Tengah.

Kegitan dilanjutkan Oleh AKBP Andri Effendi, SH, MH “ bahwa layanan kinerja kepada masyarakat yang berbasis IKM (Indek Kepuasan Masyarakat) tentang Layanan Polri Polres Lampung Tengah yang bebas dari WBK (wilayah bebas Koropsi).

Walaupun Kegiatan di tahun ini masih ada wabah menyeluruh di Indonesia Pandemik Covid-19, namun agar tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan dalam kehidupan hari – hari dengan memakai masker, Mencuci tangan dengan Sabun atau Handsanitizer serta jaga jarak pada saat berinteraksi atau berbaur dengan masyarakat disekeliling (psysikal ditancing).

Dan Motivasi agar personil harus bekerja dengan maksimal dan memberikan andil setiap kegiatan serta bergerak bersama – sama membangun Polres lampung Tengah menuju WBK dan WBBM “ Pungkasnya ( pon)

IMG 20201102 WA0094

Komentar

News Feed