oleh

Tim Penerangan Hukum Kejatisu Laksanakan Luhkum Di Langkat

LANGKAT – Tim Penerangan Hukum Kejati Sumut melaksanakan Penerangan dan Penyuluhan Hukum di Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat pada hari ini Rabu 17 Februari 2021 bertempat di Kantor Kecamatan Sei Bingai pukul 11.00 s/d selesai

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Camat Sei Bingai Asna wati S.Sos. didampingi Sekcam Thomas Sitepu Kepala Puskesmas Sei Bingai Dr. Rawi Candra dan para Peserta Audiens dari seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat berjumlah 40 orang di Kecamatan Sei Bingai.

Penerangan dan Penyuluhan Hukum Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di kecamatan Sei Bingai Di buka oleh Kasi Penkum Sumanggar Siagian di dampingi oleh Narasumber : 1. Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara Sri Indrawati M. Kes, Soleh SH, Ghufran Tanjung SH MH dan Tim Penkum Kejati Sumut.

Materi yang sampaikan antara lain : 1.Vaksinasi Nasional Covid-19
2.Tindakan dan sanksi Perpres No.14 tahun 2021 tentang Vaksinasi.
Pada kegiatan tersebut Tim Penerangan Hukum memberi bantuan 500 Pcs Masker dan 300 Botol Hand Sanitizer dan Brosur tentang Vaksinasi yang di terima langsung oleh Camat Sei Bingai Asna Wati S.Sos.

Selanjutnya Camat Sei Bingai memberikan Plakat kepada Kasi Penkum dan selanjutnya Tim Penkum Kejati Sumut Beserta Camat dan jajaran berfoto bersama.Ril/Sembiring

Komentar

News Feed