Nasional

Tim Itwasda Polda Papua Laksanakan Audit Kinerja Aspek Perencanaan dan Perorganisasian Tahap I T.A 2024 di Polres Puncak Jaya

1
×

Tim Itwasda Polda Papua Laksanakan Audit Kinerja Aspek Perencanaan dan Perorganisasian Tahap I T.A 2024 di Polres Puncak Jaya

Sebarkan artikel ini

Polres Puncak Jaya – Kepolisian Resor Puncak Jaya kedatangan Tim Itwasda Polda Papua guna melaksanakan kegiatan Audit Kinerja Aspek Perencanaan dan Perorganisasian Tahap I Tahun Anggaran 2024, Senin (10 Juni 2024).

Dipimpin oleh Ketua Tim Kompol Yunus Lewi, S.H., M.H, para auditor tiba di Bandara Mulia pagi tadi dan disambut langsung Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H bersama Para PJU.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H dalam sambutannya saat kegiatan Taklimat Awal mengatakan bahwa kami ucapkan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua di Polres Puncak Jaya untuk melaksanakan pendalaman kepada tiap Bagian, Satuan maupun Fungsi yang ada.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres Puncak Jaya, kepada rekan-rekan khususnya para Kasatfung dan Baminnya agar apabila ada kendala ataupun kekurangan pada saat pendalaman agar disampaikan sehingga bilamana pekerjaan yang rekan-rekan belum sesuai maka akan diperbaiki oleh Tim nantinya.

” Kami juga menyampaikan kepada Tim yang nantinya melaksanakan pendalaman ataupun pemeriksaan apabila terdapat kekurangan ataupun temuan mohon agar rekan-rekan kami dibimbing lalu kiranya dapat diperbaiki ” terang AKBP Kuswara.

Sementara itu ditempat yang sama Ketua Tim Kompol Yunus Lewi mengatakan bahwa maksud dan tujuan adalah melaksanakan audit kinerja yang mana mengecek sejauh mana rekan-rekan melaksanakan kegiatan dan penggunaan anggarannya.

” Audit kinerja aspek perencanaan dan perorganisasian bersifat perbaikan bila mana terdapat kekeliruan kami akan memberikan pencerahan untuk diperbaiki ” pungkas Kompol Yunus Lewi.@ref