oleh

Tim Buser Polres Pagar Alam Amankan Dua Pelaku Perampokan Di Kawasan Wisata Gunung Dempo

PAGARALAM – Dua pelaku yang sering meresahkan Wisatawan di kawasan Gunung Dempo berhasil di amankan Tim Buser Polres Pagaralam yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Najamudin, SH dan Kanit Pidum IPDA Erwin, SE di tempat persembunyiannya, Jumat (2/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedua pelaku Charles Hutrilian (26), warga Tegur Wangi, Kelurahan Pagar Wangi, Kecamatan Dempo Utara, Pagaralam dan M Jikson Fitorio Hakim (18), warga Tanjung Keling, Kelurahan Burung Dinang, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam.

“Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik Melalui Kasat Reskrim AKP Najamudin SH, mengatakan dalam pers liris Dalam penangkapan itu, aparat menyita barang bukti satu unit sepeda motor jambrong yang biasa digunakan kedua pelaku dalam melancarkan aksinya, satu buah HP Merk Vivo Y30 milik korban, dan satu bilah senjata tajam,ungkap nya.

ditambahkan kasat dua tersangka Charles Hutrilian dan M Jiksen Fiterio Hakim saat mau di tangkap tersangka mencoba untuk melarikan diri dan melakukan perlawanan dengan Anggota , sehingga terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas,tutur nya.

kedua tersangka,berikut barang bukti saat ini sudah diamankan di Mapolres Pagaralam guna penyelidikan lebih lanjut
@Herlan.SH

Komentar

News Feed