Nasional

Tim Audit Itwasda Polda Kaltim Laksanakan Audit Awal 2024 di Polres Mahakam Ulu

×

Tim Audit Itwasda Polda Kaltim Laksanakan Audit Awal 2024 di Polres Mahakam Ulu

Share this article

Mahakam Ulu – Tim Audit tahap 1 tahun 2024 Itwasda Polda Kaltim laksanakan Audit di Polres Mahakam Ulu dengan sasaran aspek Perencanaan dan Pengorganisasian Tahun 2024 di ruang aula Polres Mahakam Ulu, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan Audit Tahap I tahun 2024 oleh Itwasda Polda Kaltim di pimpin oleh Kombes Pol Jepri Yuniardi, S.I.K (Ketua Tim), Kompol Zainal Asikin, A.Md Sekretaris Tim Audit, Kompol Suko Widodo, S.H., M.H. Anggota Tim Audit, Kompol Noordhianto, S.H. Anggota Tim Audit, AKP Hariadi, S.H. Anggota Tim Audit, Briptu Abdul Muis, S. Kom Anggota Tim Audit, Briptu Yogi Mardianto, S.H. Anggota Tim Audit

Kapolres Mahakam Ulu AKBP Anthony Rybok,S.E mengatakan
“Selamat datang Ketua Tim Audit beserta Rombongan yang telah hadir di Polres Mahakam Ulu dalam rangka pelaksanaan Audit pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Polres Mahakam Ulu. Kami dari Polres Mahakam Ulu mengucapkan selamat datang dan mohon maaf apabila dalam penyambutan dan pelayanan selama di Polres Mahakam Ulu terdapat kekurangan. Untuk rekan rekan dimohon apabila terdapat masukan-masukan dari Tim Audit agar dapat segera dilakukan perbaikan agar Tim Audit tidak perlu sampai memberikan PR pada rekan-rekan sekalian, “Ucap Kapolres Mahakam Ulu.

Sementara sambutan dari
Kombes Pol Jepri Yuniardi, S.I.K Ketua Tim,” bahwa kegiatan ini merupakan hal rutin yang sudah di laksanakan setiap tahunnya. Jadi Kedatangan kami di Polres Mahakam Ulu pada hari ini adalah dalam rangka memperbaiki hal hal yang menjadi kendala dan bisa di perbaiki oleh rekan rekan sekalian.

Giat Audit ini juga untuk mengetahui apakan kinerja sudah sesuai dengan penetapan kinerja atau belum, serta rencana kerja yang telah ditentukan. Terutama, dalam rangka meningkatkan profesional tugas Polri,” ungkapnya.

“Dengan adanya hal ini bertujuan semata mata untuk perbaikan Organisasi, sehingga kedepan kita dapat melaksanakan pekerjaan lebih baik lagi. Kegiatan pada hari ini berfokus pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Polres Mahakam Ulu, ” tegas Kombes Pol Jepri Yuniardi.@humas