oleh

Tiga Pilar TNI-Polri, Kapolsek Kedokanbunder Gelar Patroli Dialogis Adaptasi Kebiasaan Baru

INDRAMAYU – Tiga Pilar TNI-Polri dan Pol PP Kecamatan Kedokanbunder melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli dialogis menghimbau masyarakat terkait dengan diberlakukannya AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di wilayah hukum Polsek kedokanbunder, Kabupaten Indramayu. Sabtu, (18/07/2020) pukul

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana, SE., dengan kuat jumlah sebanyak 8 (Delapan) personil meliputi, Polsek Kedokanbunder 4 personil, Koramil Karangampel 2 personil dan Sat Pol PP Kecamatan Kedokanbunder 2 personil.

Kapolsek Kedokanbunder Iptu Asep Suryana, SE., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H., mengatakan, bahwa dalam giat KRYD patroli dialogis pihaknya menghimbau para pelaku usaha / Pemilik Warung, Toko, Rumah makan, para pedagang di pasar Tradisional, PKL, Mini market, Alfamart, Indomart agar memahami tentang AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru) di Kabupaten Indramayu. Hal tersebut guna mencegah penularan wabah Covid-19 sesuai dengan protokol kesehatan, tuturnya.

Selain itu, kegiatan tersebut dalam rangka untuk mendisiplinkan masyarakat Kecamatan kedokanbunder dalam melaksanakan kebijakan atau anjuran pemerintah guna percepatan penanggulangan wabah covid- 19 di wilayah kecamatan Kedokanbunder umumnya Kabupaten Indramayu, katanya.

Dijelaskannya, usai mendapatkan himbauan dari Tiga Pilar Kedokanbunder. Masyarakat Kecamatan Kedokanbunder sadar akan pentingnya hidup bersih dengan sering mencuci tangan dengan menggunakan sabun, diam dirumah dan apabila keluar rumah memakai masker. Tandasnya.@Jarot

Komentar

News Feed