Nasional

Tiga Media Online Dapat Penghargaan dari Kapolres Karangasem

0
×

Tiga Media Online Dapat Penghargaan dari Kapolres Karangasem

Sebarkan artikel ini

POLRES KARANGASEM –  Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem telah dilaksanakan apel jam pimpinan yang di sinkronkan dengan pemberian penghargaan kepada 7 personil Polri Polres Karangasem yang berprestasi serta masyarakat dari media online yang berkontribusi terhadap keberhasilan Polres Karangasem, Pada hari Senin (29/05/2023) pukul 08.00 wita.

Selaku pimpinan apel Kapolres Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., dan diikuti oleh Wakapolres Karangasem KOMPOL Fachmi Hamdani, S.Psi, S.I.K., beserta anggota yang hadir, Pejabat Utama Polres Karangasem, Kapolsek jajaran Polres Karangasem dan personil Polres Karangasem.

Dalam amanatnya Kapolres Karangasem menyampaikan “Puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas karunianya kita bisa berkumpul di lapangan apel jam pimpinan yang di sinkronkan dengan pemberian penghargaan kepada 7 Personil Polri yang berprestasi serta masyarakat media online yang berkontribusi terhadap keberhasilan Polres Karangasem”, ungkap AKBP Ricko.

Dimana pemberian penghargaan ini berdasarkan wanjak dari dewan penghargaan yang telah kita laksanakan dan tertuang dalam Surat Keputusan Kapolres Karangasem No. KEP/33/V/2023 tgl 12 Mei 2023 tentang pemberian penghargaan kepada personil yang berprestasi.

Adapun penerima penghargaan saat ini antara lain 7 personil Polres Karangasem AIPTU N. Artono, AIPDA Komang Wira Budiasa, S.H., dan BRIPTU I Gede Andi Perdana, S.H., personil Humas Polres Karangasem, AIPTU I Nyoman Sukarta personil Polsek Abang, AIPTU I Nyoman Tri Udayana personil Polsek Kubu, AIPDA I Kadek Sugama personil Polsek Rendang dan AIPDA I Gede Pasek Sartika, S.H., personil Polsek Karangasem sedangkan dari masyarakat ada 3 wartawan media masa yaitu Tengku Zuneth dari Media Polri, Tumirah dari Metro Pos News dan Rossa dari Genta.co.id.

Untuk anggota Polres Karangasem kita berikan kepada 7 Personil karena prestasinya telah mampu berperan aktif dalam meningkatkan citra positif Kepolisian.

“Pada kesempatan ini saya pun menyampaikan harapan saya kepada anggota Polri yang lain agar terus memberikan yang terbaik, jangan melakukan pelanggaran baik sekecil apapun, selalu disiplin diri dan berprilaku baik, dan terus bekerja sebaik-baiknya”, tutup Kapolres Karangasem.@red