oleh

Tiga Kapolsek Selemadeg Raya Datangi Koramil 1619-04 Selemadeg Tabanan

TABANAN, – Serangkaian dengan HUT TNI ke 75, pada hari Senin tanggal 05 Oktober 2020 tiga Kapolsek Selemadeg Raya mendatangi Koramil 1619 – 02 Selemadeg Tabanan. Senin, (05/10/20).

Ketiga Kapolsek tersebut yakni Kapolsek Selamadeg Kompol I Made Budi Astawa SH, Kapolsek Selemadeg Timur AKP Ida Bagus Ketut Mahendra, S.H., dan Kapolsek Selemadeg Barat AKP I Gusti Ngurah Lanang Jelantik, S.H.

Kedatangan tiga Kapolsek tersebut ke Koramil 02 Selemadeg adalah untuk memberikan ucapan Selamat Dirgahayu / HUT TNI yang ke 75, kepada Ps. Danramil 1619 – 02 Kapten CHB M. ILham beserta anggota.

Masing masing Kapolsek yang hadir disertai dengan beberapa perwakilan anggota Polsek, hal ini dimaksudkan untuk tetap terjalinnya kerjasama dan Sinergitas TNI – POLRI di wilayah Selemadeg Raya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa, S.H., memberikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 75 kepada seluruh Personil Koramil Selemadeg semoga dengan kegiatan ini, semoga kegiatan ini untuk bisa membangun rasa kekeluargaan dan rasa persatuan dan kesatuan dalam melaksanakan tugas yang lebih solid untuk secara bersama – sama bisa mewujudkan dan memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah Selemadeg, dan selalu berdoa supaya seluruh anggota dan keluarga TNI – POLRI diberikan kesehatan di tengah situasi pandemi covid 19 ini. Mari kita tingkatkan terus Sinergitas TNI – POLRI kata Kapolsek Selemadeg.

Sedangkan Ps. Danramil Selemadeg menyampaikan ucapan terimakasih yang sebanyak – banyaknya atas kehadiran, para Kapolsek dan anggota yang telah memberikan ucapan ulang tahun TNI ke 75 dan akan dirangkai dengan penyerahan nasi tumpeng dari Polri khususnya Polsek Selemadeg, Selbar dan Seltim semoga kedepan TNI – POLRI lebih solid tetap bekerja sama dalam segala hal menghadapi tugas kedepan di wilayah Selemadeg. Kata PS. Dan Ramil 02 Selemadeg ,”Tandasnya@hady.

Komentar

News Feed