Nasional

Tiga Kali Jadi Anggota DPRD Kabupaten, Kini Masyarakat Dukung Rosman Sebagai Anggota DPRD Sumbar

0
×

Tiga Kali Jadi Anggota DPRD Kabupaten, Kini Masyarakat Dukung Rosman Sebagai Anggota DPRD Sumbar

Share this article

PARIAMAN – Bertempat di posko pemenangan, pertemuan dan sosialisasi bersama seluruh tim pemenangan yang ada di dapil pemilihan nya yakni terdiri dari nagari korong batang sarik, olo bangau, talumundam, pauh, pilubang dan simpang ketaping, tabe marantiah terus di lakukan secara intensive dalam beberapa hari ini menjelang pemilihan umum yang semakin dekat waktunya, guna membulatkan tekad untuk kemenangan.

Rosman S.S nomor urut 4 Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai PAN Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

banner 325x300

Moh Yani Sekretaris tim pemenangan dalam sambutannya di posko Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman yang sekaligus rumah kediaman Rosman yang berada di Batang Sariak, Katapiang tersebut, mengatakan dinamika pembangunan nagari, membahas sosok Rosman yang memang sudah lama jadi tokoh terkenal dan sekaligus fakta di lapangan, soal sepak terjang Rosman yang sudah tiga periode di DPRD Padang Pariaman.

Koordinator publikasi media masa Tgk Damahuri juga mengatakan Strategi pemenangan yang terus dimatangkan untuk itu, penting artinya gerakan yang jitu untuk memenangkan Rosman yang dijagokan untuk menjadi wakil masyarakat Piaman di Sumbar, bisa mulus tanpa hambatan.

Ada empat alasan kenapa Rosman harus jadi anggota DPRD Sumbar dalam Pemilu 14 Februari tahun ini yang pertama pengalaman, semua orang tahu bahwa Rosman adalah anggota dewan yang sudah tiga kali jadi anggota dewan.

Yang keedua adalah Idealisme. Idealisme adalah modal yang sangat kuat, dan itu mewarnai jalannya tugas pokok dan fungsi Rosman sebagai anggota dewan terhormat.

Ketiga basis dukungan yang kuat dan luas. Rosman, sepertinya tak ada orang yang tidak kenal dengan dia. Dia seorang pejuang, aktivis masyarakat, punya pengalaman berprestasi di kalangan pemerintah terendah.

Keempat basis partai. Rosman jadi anggota dewan dari PAN. Partai besar dan kuat di Sumbar.

Partai ini punya hubungan historis dengan Muhammadiyah, yang notabene sebuah organisasi Islam terbesar di Indonesia.

Kini Rosman adalah Wakil Ketua DPD PAN Padang Pariaman, pada pemilu 2019, PAN adalah partai pemenang di daerah ini. Dari tujuh anggota dewannya, Rosman tercatat sebagai anggota dewan peraih suara terbanyak saat itu untuk pemilu periode 2019 -2024 dan selama menjabat hingga saat ini banyak membantu dan datang ke rumah Rosman dan selalu terbuka melayaninya.

“Dia banyak memberikan bukti bukan hanya janji saja, pokirnya selama Ia menjabat benyak sudah ynag di buat seperti Irigasi, jalan desa, kantor nagari serta umkm dan semua itu masyarakat dapil nya sudah merasakan nya” ujar edi salah seorang warga setempat.

Saat maju tampil di hadapan para tim nya Rosman dalam sambutan nya juga mengucapkan banyak Terima kasih kepada seluruh tim pemenangan yang telah hadir di posko pemenangan nya dan solid untuk terus berjuang untuk kemnagannya.

Ia berpesan dan meminta pilih lah caleg yang memang berasal dari daerah ini agar bisa mewakili suara masyarakat disini semua kendala kendala dan permasalahan yang ada di kampung nya ini.

Ia juga mengatakan, nanti nya pokir akan di bagi rata sesuai dengan suara yang di peroleh nya, dan besar pokir untuk DPRD provinsi 5 – 10 Milyard tentu akan banyak yang bisa Ia perbuat untuk wilayah dapil nya, sesuai sumpah jabatan yang ia terima bahwa akan memperjuangkan suara rakyat pemilihnya.

Ia juga minta dan memastikan semua tim nya sudah terdaftar dalam daftar pemilih yang ada di setiap TPS yang ada di dapil nya

Memberikan kontribusi yang lebih besar nanti nya apabila Ia duduk di DPRD provinsi dan pokir nya bisa di salurkan lebih besar lagi untuk masyarakat prmilihnya.

“Target nya 80 % di nagari kataping di tambah dari nagari lain nya yang ada di dapil pemilihan nya di 21 kecamatan untuk jangkauan meraih suara utk DPRD provinsi” ujar Rosman yang saat ini juga sebagai Ketua Fraksi PAN di Di DPRD Padangpariaman.

Selama kegiatan sosialisai yang berlangsung selama tiga hari tersebut banyak masyarakat yang hadir secara antusias serta berbondong bondong

 

Ajie